Kursus Autodesk 3dsMAX
AUTODESK 3DS MAX adalah salah satu program hasil pembuatan perusahaan Software terkemuka yaitu Autodesk Incorporate. Dimana peranan software ini banyak membantu dalam hal pengambaran secara umum di bidang Teknik, Grafis hingga Multimedia.
SOFTWARE AUTODESK 3DS MAX sekarang juga banyak dipergunakan di INDUSTRI RAKITAN MOTOR, INDUSTRI yang
menghasilkan Alat-alaat Berat atau MESIN, BIDANG ARCHITECTURAL, SIPIL dan juga GAME ANIMATOR ini memiliki banyak kelebihan dan kemudahan untuk dipelajari. Kecanggihan berbagai efek di dalamnya, seperti pencahayaan yang natural dapat menghasilkan image dengan KUALITAS FOTO REALISTIK. Banyak dibutuhkan oleh Arsitek, Desainer Interior, Visualiser untuk berbagai kebutuhan.Bekerja dengan 3D STUDIO MAX ibaratnya kita berada dalam dunia 3 Dimensi virtual. Kita harus membuat dan memanipulasi objek dalam arah dan besaran 3 Dimensi. Namun, dengan bantuan puluhan modifier, kita dapat mengubah objek yang kita buat sehingga menjadi bentuk-bentuk seperti yang kita inginkan.
TAHAPAN PEMBELAJARAN :
1) Pengenalan beberapa perintah di Software 3DSMAX
2) Proses penyajian hasil rendering design 3D berupa gambar.
2) Proses menggambar / mendesign 2D.
3) Proses menggambar / mendesign 3D .
4) Proses penyajian hasil akhir berupa Print Out (Gambar 2D).
5) Proses penyajian hasil rendering movie design 3D berupa animasi gerak.
SOFTWARE AUTODESK 3DS MAX sekarang juga banyak dipergunakan di INDUSTRI RAKITAN MOTOR, INDUSTRI yang
menghasilkan Alat-alaat Berat atau MESIN, BIDANG ARCHITECTURAL, SIPIL dan juga GAME ANIMATOR ini memiliki banyak kelebihan dan kemudahan untuk dipelajari. Kecanggihan berbagai efek di dalamnya, seperti pencahayaan yang natural dapat menghasilkan image dengan KUALITAS FOTO REALISTIK. Banyak dibutuhkan oleh Arsitek, Desainer Interior, Visualiser untuk berbagai kebutuhan.Bekerja dengan 3D STUDIO MAX ibaratnya kita berada dalam dunia 3 Dimensi virtual. Kita harus membuat dan memanipulasi objek dalam arah dan besaran 3 Dimensi. Namun, dengan bantuan puluhan modifier, kita dapat mengubah objek yang kita buat sehingga menjadi bentuk-bentuk seperti yang kita inginkan.
TAHAPAN PEMBELAJARAN :
1) Pengenalan beberapa perintah di Software 3DSMAX
2) Proses penyajian hasil rendering design 3D berupa gambar.
2) Proses menggambar / mendesign 2D.
3) Proses menggambar / mendesign 3D .
4) Proses penyajian hasil akhir berupa Print Out (Gambar 2D).
5) Proses penyajian hasil rendering movie design 3D berupa animasi gerak.
0 comments:
Post a Comment